Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Customer Service di Makassar

Kerja Online di Makassar - Lowongan Kerja Sulapa Media Makassar

Sulapa Media adalah badan usaha yang bergerak di bidang Konsultan IT & Training: Konsultan dan Sekolah Internet Marketing yang berpusat di Makassar. Makassar adalah pusat gerbang di Indonesia Timur dalam teknologi digital. Dengan memberikan kurikulum yang inovatif, sekolah internet marketing sulapa media selangkah lebih maju dari sekolah-sekolah internet marketing yang berada di kawasan ini.

Setelah berkecimpung (praktisi) dalam bidang Internet Marketing sejak tahun 2007 hingga saat ini, berdasarkan pengalaman tersebutlah Sulapa Media hadir sebagai kursus / sekolah Internet Marketing yang dikelola secara profesional dan telah memiliki legalitas formal.

Untuk menunjang sistem pembelajaran yang baik, kami telah memilih sistem training internet marketing secara komprehensif, yang dimana ini juga didesain untuk kalangan pemula, menengah dan yang telah mahir. Lebih jauh lagi, Pendiri sekolah online ini memiliki Visi untuk menciptakan sebuah Revolusi Bisnis di Indonesia yang dapat menumbuhkan para profesional independen dan perusahaan UKM.

Lowongan Kerja Customer Service di Makassar

Saat ini Sulapa Media membuka lowongan kerja untuk 2 tenaga Customer Service (CS) di Makassar, adapun tugas dari CS nanti yakni melayani pelanggan via online.

Adapun syarat bagi pelamar kerja :
- Wanita
- Umur maks. 25 tahun
- Pendidikan min. SMA
- Bisa menggunakan Facebook, Twitter, Blackberry Messenger, Whatsapp dan Line
- Ramah, jujur, ulet dan bertanggung jawab
- Dapat berkomunikasi dengan baik.

Kirimkan data diri anda ke email my@sulapamedia.com

Sumber lowongan kerja ini dari : https://www.facebook.com/lontaraa

Info kontak :
Sulapa Media
Telephone : 0851-4596-9009
Adress : Jalan Beruang No. 20c Makassar

Sumber Pos Kerja di Makassar : https://www.facebook.com/lontaraa
Pointer Tivi
Pointer Tivi Perkenalkan saya Herlan dari Makassar. Saya membuat konten baik itu blog ataupun video youtube untuk saling berbagi pengalaman