Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Calon Petugas SE2016 di BPS Kota Makassar

Lowongan kerja - Badan Pusat Statistik adalah Lembaga Pemerintah Non-Departemen yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Sebelumnya, BPS merupakan Biro Pusat Statistik, yang dibentuk berdasarkan UU Nomor 6 Tahun 1960 tentang Sensus dan UU Nomer 7 Tahun 1960 tentang Statistik. Sebagai pengganti kedua UU tersebut ditetapkan UU Nomor 16 Tahun 1997 tentang Statistik. Berdasarkan UU ini yang ditindaklanjuti dengan peraturan perundangan dibawahnya, secara formal nama Biro Pusat Statistik diganti menjadi Badan Pusat Statistik.

Rekrutmen Calon Petugas SE2016 BPS Kota Makassar


Saat ini Badan Pusat Statistik membuka Rekrutmen Calon Petugas SE2016 BPS Kota Makassar

Rekrutmen Calon Petugas SE2016 BPS Kota Makassar

Persyaratan:
  1. Pria/wanita berpendidikan min. SLTA/sederajat dan bagi PNS/TNI/POLRI atau pegawai BUMN/BUMD melampirkan surat rekomendasi dari atasan.
  2. Sehat jasmani dan rohani, mampu berkomunikasi dengan baik (membaca, menulis, mendengar, dan berbicara) dengan responden dan masyarakat.
  3. Mampu bekerja serta berkoordinasi dengan sesama PCL/PML pegawai BPS maupun tokoh masyarakat (RT/RW) dan menjauhi moral hazard.
  4. Diutamakan memiliki pengalaman sebagai petugas sensus/survei di BPS dengan prestasi yang baik, memiliki/menguasai sepeda motor, dan memiliki/menguasai nomor handphone.
  5. Bersedia menandatangani kontrak kerja dan pakta integritas. Disiplin, komitmen, serta harus menyelesaikan pekerjaan sampai tuntas.
  6. Pada saat pendaftaran membawa formulir pendaftaran (download formulirnya disini), fotokopi KTP, fotokopi ijazah terakhir, fotokopi NPWP (jika ada) masing-masing 1 lembar, dan pas foto terbaru 3X4 dan 4X6 (berwarna) masing-masing 1 lembar.
Jadwal Seleksi:
Pendaftaran 20 Januari s.d. 9 Februari 2016
Seleksi Petugas 25 Januari s.d. 12 Februari 2016
Pengumuman 13 Februari 2016

Materi Seleksi:
  • Seleksi Berkas
  • Tes Tulisan
  • Interview atau Wawancara

Info lebih lanjut:
Sekretariat SE2016
BPS Kota Makassar
Jl. Abdurrahman Basalamah I, Makassar
Contact Person: Normawati, SE., MM. / 085399689434

Sumber lowongan kerja terbaru : http://makassarkota.bps.go.id, semoga dapat bermanfaat.
Pointer Tivi
Pointer Tivi Perkenalkan saya Herlan dari Makassar. Saya membuat konten baik itu blog ataupun video youtube untuk saling berbagi pengalaman