Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Lamaran Kerja

Contoh Lamaran Kerja


Berikut ini contoh surat lamaran kerja :

Makassar, 01 Januari 2014

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia RS MITRA KELUARGA GRUP
Di Tempat

Dengan hormat,

Sesuai dengan pengembangan dan kemajuan rumah sakit, saya yakin di perlukan banyak tenaga ahli dan profesional untuk menunjang kelangsungannya. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) sebagai tenaga administrasi kesehatan /tenaga counter/tenaga lainnya untuk bergabung.

Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama : Wida Astuti
Tempat & tgl. Lahir : Jakarta 10 Oktober 1980
Pendidikan Akhir : Diploma III STIKES MH. Thamrin Jakarta Timur
Alamat : Rawageni, Jl. Swadaya I, Rt 06, Rw 08, no. 34 Ratu Jaya, PanMas, Depok 16431 Telepon, HP,  : 021 - 7777777, 021 – 999999, 0813 – 111111,
e-mail : widastuti@yahoo.co.id
Status Perkawinan : Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris pasif secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, juga internet, maupun surat-menyurat. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan : Daftar Riwayat Hidup. Foto copy ijazah Diploma III Manajemen Pelayanan RS dan transkrip nilai. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya. Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,


Wida Astuti

Demikian contoh surat lamaran kerja, semoga dapat bermanfaat.
Pointer Tivi
Pointer Tivi Perkenalkan saya Herlan dari Makassar. Saya membuat konten baik itu blog ataupun video youtube untuk saling berbagi pengalaman