Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tertarik Menjadi Penulis Online

Saat ini kami tengah membangun situs berita bertema berita hiburan (entertainment). Sejalan dengan hal tersebut, kami tengah mencari bakat-bakat baru yang hobi menulis, up-to-date dengan berita-berita entertainment terkini, menonton film, juga punya passion tinggi untuk mengenal industri entertainment (gosip, selebritas, musik, film, media sosial, dll).

Kamu akan bekerja paruh waktu untuk mengikuti gosip dalam dan luar negeri, nonton film-film terbaru yang belum tayang (screening) ataupun sudah tayang, datang ke berbagai event pop culture yang keren, kepoin para selebritas dalam dan juga luar negeri, lalu membuat artikel untuk situs berita kami.

Sebagai penulis lepas, kamu tidak diwajibkan untuk hadir di kantor. Tidak ada jam kantor, tapi sebelumnya akan kami beri beberapa pilihan waktu untuk membuat artikel di manapun kamu berada. Meski begitu, komitmen pada waktu penulisan diutamakan.

Quote:
Ketentuan Awal:
  1. Pria / Wanita ber-passion menulis.
  2. Usia 18 - 28 tahun.
  3. Belum berkeluarga.
  4. Sanggup mengerjakan job dengan deadline yang telah ditentukan.
  5. Patuh mengikuti acuan SOP.
  6. Menguasai bahasa Inggris.
  7. Punya pengalaman di bidang menulis online (blog, tumblr, facebook, dsb). — Mengerti Wordpress menjadi prioritas utama.
  8. Menyukai perkembangan dunia hiburan (gosip selebritas, musik, film, dan media sosial).
  9. Suka kepo.
  10. Bersedia di-training terlebih dahulu.
  11. Fee 500k - 700k
Tertarik? Silakan kirim melalui formulir ini http://goo.gl/forms/T352TPaehd

*NOTE
Meski tidak ada jam kerja/tidak wajib ke kantor, yang kami cari adalah kontributor/reporter dengan komitmen tinggi yang siap untuk menulis secara teratur. Jika kamu hanya bisa menulis sesuai mood, atau di saat yang senggang, atau di saat kamu mau menulis saja, maka pekerjaan ini sungguh TIDAK cocok untukmu.

Jika ada pertanyaan berlanjut, sila reply, PM, atau hubungi via email ~> vanmovic@gmail.com / mr_bald22@yahoo.com

Sumber : http://www.kaskus.co.id
Pointer Tivi
Pointer Tivi Perkenalkan saya Herlan dari Makassar. Saya membuat konten baik itu blog ataupun video youtube untuk saling berbagi pengalaman